RSS

Hadiah AdPrize yang didapat 6th – 10th

17 Feb

Jika belum tahu mengetahui mengenai AdPrize bisa dibaca DISINI.

Jika anda ingin melihat AdPrize ke-1 sampai AdPrize yang ke-5 boleh diklik DISINI

Berikut ini merupakan kumpulan bonus AdPrize yang saya terima dari yang keenam hingga kesepuluh Neobux mengumumkan keluarnya Adprize sekitar tanggal 16 Januari.

Di bawah ini AdPrize yang saya terima dari AdPrize ke-6 sampai yang ke-10:

1. Ini AdPrize keenam yang saya terima tanggal 1 Februari 2012

Adprize keenam ini saya mendapatkan 10 Neopoint lumayan, buat nambah neopoint, dan motivasi diawal bulan Februari.

AdPrize 6th

2. Ini AdPrize ketujuh yang saya terima pada tanggal 2 Februari 2012

AdPrize kedua ini saya dapatkan lumayan dapat 0.25$…..untuk menambah motivasi dan semangat di bulan yang baru ini.

AdPrize 7th

3. Ini AdPrize kedelapan yang saya terima pada tanggal 4 Februari 2012

AdPrize kedelapan ini saya dapatkan 2 hari setelah AdPrize ketujuh diperoleh lumayan gede 0.5$.

AdPrize 8th

4. Ini AdPrize kesembilan yang saya terima pada tanggal 5 Februari 2012

Ini AdPrize kesembilan yang saya dapat. Lumayan gede untuk neopoint 100 point…Lumayan nih nambah neopoint yg ada…^_^

AdPrize 9th

5. Ini AdPrize kesepuluh yang saya terima pada tanggal 8 Februari 2012

AdPrize kesembilan ini saya 3 hari setelah AdPrize ketiga saya dapatkan, lumayan gede yaitu 0.5$. Terus bersyukur kepada Tuhan…:)

AdPrize 10th

Kalau dapat bonus jangan lupa selalu mengucap syukur kepada Tuhan….^_^

Sudah tertarik untuk bergabung?

Jika tertarik boleh klik Panduan untuk Bergabung di Neobux

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 17, 2012 in AdPrize

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 responses to “Hadiah AdPrize yang didapat 6th – 10th

Tinggalkan Balasan

 
